Cara Menonaktifkan Pertanyaan Anonym Di Ask.fm

Kali ane bakal share tutor how to deactivate anonymous question. Mungkin ini udah bertahun2 lamanya gw baru ngepost :3 pada kangen admin kaga? :v dah langsung aja ke tutornya :3 Biasanya pada kesel ya banyak yang nanya2 pake anon + nanyanya yang aneh aneh :3

Fitur Anonymous

Jadi langsung pada cari tutor ini di google dan kebetulan nyangkut ke blog ane :v Ini ane coba di Ask.fm versi PC, ntah dah buat semarfon eh smartphone kek gmna :v

   1. Setelah login, klik menu "Pengaturan"


   2. Kalo udah, klik sub-menu "Privasi"


   3. Ceklis tulisan "Jangan bolehkan pertanyaan anonim"


Kalau sudah semua, klik tombol "Simpan" dibawah.
Selesai :D Sekian tutor dari ane, admin tamfan a.k.a NucLeaR911

Baca Juga : Kebenaran Tentang Bisa / Tidaknya Melacak Anon di Ask.fm

Ijin tidur -,,- bikinnya jam 11.40 WIB  :v  #Curcol :3
Kalo ada yang mau request, corat coret aja di komen :3
See Ya :D Jangan kangen :P :v

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »